Kamis, 12 Januari 2017

Xiaomi Mi 5 rekaman

Seperti yang telah kita tentukan, sejauh ketersediaan ini adalah telepon 4G; itu juga SIM ganda, dengan telepon bekerja dalam modus siaga ganda. spesifikasi jaringan lainnya menggabungkan NFC, GPS dan GLONASS, Bluetooth 4.2, Wi-Fi Band ganda 802.11ac dengan MIMO, Wi-Fi Tampilan dan Wi-Fi Direct, selain scanner tanda unik. Pengisian dan pertukaran informasi dibayangkan melalui port USB-C reversibel.

Ada 3000mAh, 685Wh / L tinggi ketebalan baterai digabungkan dengan Mi 5, yang mengukur 144.55x69.2x7.25mm, handset 129g.

Mi 5 adalah telepon Android namun berjalan MIUI 7, yang tergantung pada Android Marshmallow. Cobalah untuk tidak berharap untuk memiliki Google Play dan aplikasi Google standar terinstal (terlepas dari kenyataan bahwa Anda dapat memperkenalkan mereka seperti yang kita cetak biru dalam audit Xiaomi redmi 3 kami), dan dibentuk untuk melakukan beberapa setup, misalnya, memperkenalkan UK konsol. klik disini

Xiaomi Mi 5 rekaman

Mendesain ulang 5 April 2016: GearBest adalah saat ini memegang murah meledak pada Mi 5 mana yang tersedia untuk akhir-akhir £ 295,35 (penyesuaian 32GB)

biaya ini dapat berubah dari biasa, dan mencatat bahwa dalam hal bahwa Anda transportasi ke Inggris Anda mungkin harus membayar komitmen impor. Diteliti proposal kami untuk memperoleh teknologi pasar membosankan sebelum Anda melanjutkan dengan pembelian Anda. Selain menonton: ponsel Cina terbaik untuk membeli di Inggris 2016. klik disini

Dalam kasus Anda memperoleh di Inggris, mengamati bahwa Xiaomi Mi 5 dapat mendukung hanya pertemuan 3 (1800MHz) dan 7 (2600MHz) untuk 4G LTE (yang menurut hal posting di berbagai kabupaten, meskipun cara bahwa Snapdragon 820 cocok untuk 800MHz). Jika Anda memiliki O2 SIM, atau menggunakan kerangka kerja yang piggybacks pada kerangka O2, misalnya, GiffGaff, Anda harus memahami bahwa Mi 5 mungkin tidak memperkuat Band LTE 20 (800MHz), dan Anda mungkin tidak mendapatkan banyak lain selain 3G. Ketika kita tahu tanpa pertanyaan kita akan mendesain ulang artikel ini. Dalam seperti menonton cara: Bagaimana untuk mengetahui apakah telepon dikelola oleh kerangka kerja Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar