Senin, 09 Januari 2017

Perbandingan Xiaomi Redmi 4 Prime dan HP Android Lainnya

Perbandingan Xiaomi Redmi 4 Prime dan HP Android Lainnya - Kami telah mencoba Snapdragon 625 telepon beberapa waktu baru-baru ini, namun tak satu pun mendekati titik nilai redmi 4 Prime. Namun, kami telah melemparkan Huawei nova dan Asus Zenfone 2 ZE552KL di sini untuk melihat bagaimana produsen khas telah mendekati menggunakan chip Qualcomm.

Mengambil gander di skor GeekBench untuk memulai dengan, kami mengamati redmi 4 Perdana menjadi cukup banyak menjaga kecepatan dengan nova dan Zenfone 3 di tes tunggal-pusat. Jadilah bahwa mungkin, sedangkan Huawei pertengahan petugas dan redmi 4 Perdana berada di 3000S rendah dalam tes multi-pusat, yang Zenfone 3 berjalan di atas 4.000 fokus. Sangat sedikit yang bisa dikatakan dalam hal eksekusi Prime, benar-benar - salah lagi itu adalah Zenfone yang jarang.

Di Antutu Snapdragon 625 klaster menempel bersama-sama, hanya dengan Huawei nova mencari tahu bagaimana untuk menekan beberapa memfokuskan semua lebih, namun bukan perbedaan yang sangat penting. The redmi 4 Perdana adalah luas di depan semua redmi tipe tiga dan di samping Snapdragon 616s berbicara dengan Oppo F1 dan Lenovo Vibe K5 Plus.



The redmi 4 Perdana tidak akur dengan Basemark OS II 2.0, namun kami berhasil menjalankan rendition lebih mapan. Sementara Zenfone 3 tidak setuju dengan satu itu, Huawei nova dan Galaxy C7 mengalahkan redmi (terutama nova), namun Xiaomi 5-incher jauh dari 616s Snapdragon sekali lagi. Kunjungi situs

Mengenai desain, Snapdragon 625 ini dilengkapi dengan Adreno 506 GPU, sedangkan 61x model mengelola dengan Adreno 405, dan 430 adalah menekan Adreno 505. Semua hal dipertimbangkan, lubang adalah salah lagi terlihat di Basemark X di mana kelompok Adreno 506 melibatkan tempat teratas dalam pertemuan ini. Berikutnya adalah Adreno 505 di redmi 3S Perdana, tenang di depan lebih mapan era 405 di Oppo F1 dan Vibe K5 Plus. Perbandingan Xiaomi Redmi 4 Prime dan HP Android Lainnya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar